๐Ÿ’ก Ikuti kami untuk mendapatkan update menarik lainnya Follow Now!

5 template blogger gratis untuk portofolio

disini saya akan merekomendasikan 5 template bagus dan gratis untuk portofolio kalian.
template
Source: Kevin ID

Bagi sebagian orang portofolio sangat penting untuk menunjukan pencapaian pencapain pada suatu bidang tertentu, tentu saja untuk menarik para pencari tenaga kerja untuk menyeleksi apakah orang tersebut kompeten pada bidangnya atau tidak.

banyak orang ingin membuat website portofolio, tapi enggan mengeluarkan uang untuk membeli hosting dan domainoleh sebab itu banyak yang memakai blogger untuk solusi mereka, akan tetapi blogger tidak mnyediakan template yang bagus untuk kebutuhan membuat portofolio.

disini saya akan merekomendasikan 5 template bagus dan gratis untuk portofolio kalian.


StudioPress

templateStudioPres
StudioPres

StudioPress adalah pilihan yang bagus jika anda seorang desainer atau yang berhubungan dengan industri kreatif. dengan tampilan dan warna yang ceria template ini sangat cocok untuk freelancer yang membutuhkan portofolio minimalis dan menarik

Keunggulan template ini yaitu memiliki kemudahan mengkustomisasi warna pada tema, dan memiliki lazyload agar tema memiliki peforma yang optimal.


pilvia

templatepilvia
pilvia

pilvia adalah template yang menyajikan tampilan gelap dan elegan, pilvia juga meiliki skor SEO yang bagus dan dapat di kustom sesuai kebutuhan anda.

Template ini sangat cocok di gunakan sebagai portofolio maupun koleksi untuk memamerkan project kalian, template ini di buat menggunakan framework bootstrap jadi sudah pasti dapat di akses di browser apapun dan perangkat apapun


base

templatebase
base


Jika ingin membangun portofolio yang berfokus pada projek projek desain, fasion atau fotografi template merupakan salah satu pertimbangan yang bagus.

Kalian dapat menonjolkan projek projek kalian pada template ini, dan juga pada headernya telah disertakan icon untuk memberikan link sosial media anda.

Template ini juga sudah SEO friendly jadi tak perlu khawatir akan peformanya, dan juga sudah bisa di akses melalui perangkat apapun.


Martin

templateMartin
Martin

Template ini sangat cocok bagi kalian yang bekerja di bidang IT Web desainer atau Programmer, dengan tampilan minimalis dan penempatan layout yang sangat baik cocok untuk menampilkan keahlian anda dan projek-projek anda.

dan jangan lupa template ini SEO friendly dan responsif dan dapat di gunakanuntuk segala macam perangkat baik desktop maupun mobile.

folio

templatefolio
folio


Dan terakhir yang akan kita bahas adalah template portofolio yang sangat bagus untuk blogger, template dengan tema landing page ini terlihat sangat elegan dan minimalis.

Dengan beberapa animasi yang menarik untuk dipandang dan juga penataan layout yangsangat baik template ini menurut saya adalah template portofolio gratis yang tebaik.

Walau terdapat animasi yang menggunakan javascript tapi jangan ragukan peformanya, template ini juga responsif dan dapat digunakan di segala browser


Sekian dulu pembahasan kali ini semoga bermanfaat!!



Baca juga :

About the Author

Need more coffee ☕, If you want to support me to pay domain, you can donate via Donate or Trakteer

2 komentar

  1. Cukup mudah dimengerti, semoga harimu menyenangkan.
    1. baik kak terimakasih
Komentar blog
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.